Arsene Wenger mengaku ingin kembali melatih

 Arsene Wenger mengakui bahwa dia rindu menjadi penanggung jawab di lapangan dan berharap untuk kembali bekerja sebagai manajer di masa depan.

Arsene Wenger mengaku masih ingin kembali menjadi pelatih

Arsene Wenger meninggalkan Arsenal pada 2018 setelah 22 tahun memimpin. Sejak itu, ahli strategi berusia 72 tahun itu tidak pernah memimpin tim profesional di level klub atau tim nasional.

Wenger pertama kali memasuki karir kepelatihannya pada tahun 1984 di Nancy Club. Ia kemudian bekerja di Monaco dan klub Jepang Nagoya Grampus Eight sebelum bergabung dengan Arsenal pada 1996.

>> Lihat lebih banyak konten di situs saya: http://151.106.115.184/188bet-apk-mobile/

Wenger telah memimpin lebih dari 1.700 pertandingan profesional selama karirnya. Dan baru-baru ini, pemimpin militer Prancis itu mengakui bahwa meninggalkan bangku pelatihan seperti kecanduan narkoba.

“Saya menghabiskan 40 tahun sebagai pelatih dan jika saya jujur ​​pada diri sendiri, saya akan tetap melakukan pekerjaan ini. Saya bisa memberi dengan cara lain. Aku masih ingat perasaan itu. Saya masih ingat intensitasnya. Lagi pula, saya masih rentan. Aku seperti pria yang terputus dari opium.

Sekarang saya dapat berkontribusi pada sepak bola dalam skala dunia dan saya puas. Semoga kontribusi saya akan lebih efektif bagi dunia.”

Wenger telah menjadi direktur pengembangan sepakbola global FIFA sejak 2019. Dialah yang mengajukan proposal kontroversial untuk menyelenggarakan Piala Dunia setiap dua tahun. Ketika ditanya apakah sepakbola dalam posisi yang baik, Wenger mengatakan:

“Saya akan mengatakan ya. Karena sepak bola wanita berkembang sangat baik di dunia. Mengenai sepak bola pria, di negara-negara yang kami analisis, lebih dari 50% memiliki kurang dari 2 liga pemuda.

Salah satu solusi yang saya sarankan adalah mengadakan Piala Dunia U17 setiap tahun. Setahu saya, jika diadakan setiap dua tahun sekali, maka pemain berusia 16 tahun tidak bisa mengikuti Piala Dunia U17. Ketika mereka berusia 17 tahun, tidak ada Piala Dunia sehingga mereka tidak bisa bermain. Jadi Anda telah melewatkan satu generasi.

Ada banyak negara yang tidak memiliki sistem pembinaan, tidak memiliki turnamen di tingkat pemuda. Di Eropa, kami pikir semuanya sempurna. Tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan di dunia ini.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah