Ibrahimovic punya pesan untuk bintang muda MU yang sedang naik daun

 Zlatan Ibrahimovic bangga Anthony Elanga adalah orang Swedia tetapi mengharapkan pemain untuk berkembang di tahun-tahun mendatang.

Ibrahimovic memiliki pesan untuk bintang muda Anthony Elanga

Ibrahimovic adalah rekan satu tim dengan ayah Elanga di Malmo dan bertemu anak muda saat bermain untuk Man United. Pada seri internasional Maret ini, Ibrahimovic dan Elanga akan bermain bersama di timnas Swedia.

“Elanga adalah talenta luar biasa, kami bangga dan senang dia datang dari Swedia,” kata Ibrahimovic kepada SVT Sport. “Sekarang dia juga telah dipanggil ke tim nasional Swedia.

>> Sumber artikel berasal dari situs web: http://151.106.115.184/daftar-188bet-login/

Elanga memiliki masa depan yang cerah di depannya. Jika dia terus bekerja seperti sekarang, semuanya sangat positif. Dia perlu berjuang, tidak pernah puas, ingin berbuat lebih banyak. Seberapa jauh Elanga bisa pergi tergantung padanya.

Kami senang dan menikmati petualangannya. Elanga baru saja memulai dan dia sedang naik sehingga semuanya baik-baik saja. Anda akan memiliki seseorang untuk ditonton selama 20 tahun ke depan.”

Ayah Elanga, Joseph, bermain dengan Ibrahimovic di Malmo. Karena itu, saat Ibra tiba di Man United, Elanga menghampiri legenda Swedia itu untuk menyapa.

“Itu membuat saya senang karena saya bukan satu-satunya orang Swedia di Manchester. Kami memiliki pemain Swedia lainnya di sini,” kata Ibrahimovic.

Sebelumnya, Elanga juga memuji Ibrahimovic saat mulai naik ke tim utama Man United.

“Anda dapat melihat apa yang telah dilakukan Ibrahimovic untuk tim nasional dan klub selama 20 tahun terakhir, cara dia mencetak gol. Ketika saya masih muda, saya selalu mengikutinya karena saya orang Swedia.

Ketika saya mendengar dia menandatangani kontrak dengan Man United, saya sangat ingin berbicara dengannya, menanyakan tentang ingatannya dan ayah saya. Menyaksikan dia bekerja setiap hari sangat berarti dan merupakan suatu kehormatan bisa berlatih bersamanya.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah