Pep bereaksi terhadap masa depan Gabriel Jesus

 Ditanya soal masa depan Gabriel Jesus di Manchester City, Pep Guardiola pun angkat bicara di depan media.

Dalam kemenangan atas Watford, Gabriel Jesus bersinar ketika dia memberikan kontribusi tembakan poker. Dia juga menciptakan satu gol lagi untuk membantu Rodri mencetak gol. 5-1 adalah hasil yang mengesankan untuk membantu Man City menekan Liverpool, tim akan menghadapi Everton.

>> Selengkapnya di: http://151.106.115.184/188bet-apk-mobile/

Berbicara tentang Yesus, Pep Guardiola mengungkapkan: “Saya katakan sebelumnya, jika ada pemain yang pantas menghabiskan malam seperti Yesus, itu adalah dia. Kami senang dengan penampilannya dan itu sangat membantu tim. Tentu saja, assistnya. dari Zinchenko dan Jesus sangat mengesankan tetapi Jesus berada di posisi yang tepat untuk memanfaatkannya.”

Beredar kabar bahwa Jesus akan meninggalkan Man City pada musim panas 2022. Arsenal sedang mendekati striker Brasil dan kesepakatan ini sangat mungkin terjadi. Berbicara tentang masa depan bintang kelahiran 1997, Pep bereaksi:

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Yesus adalah pemain kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia adalah pemain Man City. Ketika dia mengalami hari yang menyenangkan seperti hari ini, saya adalah seorang pemain. Orang yang paling bahagia di dunia.”

“Saya ingin memberi tahu Anda bahwa Yesus adalah pemain kami. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi dia adalah pemain Man City. Ketika dia mengalami hari yang menyenangkan seperti hari ini, saya adalah seorang pemain. Orang yang paling bahagia di dunia.”

“Setiap pemain senang ketika mereka bermain 90 menit penuh tetapi pada akhir musim apakah dia ingin memperpanjang, bertahan atau pergi, saya tidak tahu. Satu-satunya kekhawatiran saya tentang para pemain adalah melakukan segalanya. mencoba untuk menang, maka tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.”

>> Lihat lebih banyak konten di situs saya: https://188betlogin.car.blog/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah