Wout Weghorst angkat bicara tentang apa yang segera dilakukannya setelah tiba di Manchester United.

 Wout Weghorst telah menyelesaikan kepindahannya ke Manchester United dari Besiktas. Salah satu hal yang dilakukan striker Belanda di klub baru itu adalah mencari cara untuk menghubungi Alex Telles.

Karenanya, mantan bintang Bundesliga itu ingin bertanya kepada Telles tentang pengambilan nomor punggung 27, nomor milik bek Brasil itu sebelum ia pergi ke Sevilla dengan status pinjaman.

Secara rinci tentang menginginkan nomor 27, Weghorst menjelaskan:

"Saya melihat nomor baju yang tersedia. Tentu saja, dua dan tujuh akan menjadi sembilan - nomor striker. Saya memiliki perasaan untuk itu dan ketika saya sampai di sini saya mendengar itu adalah nomor Alex Telles, orang yang dipinjamkan."

"Pertama saya harus bertanya kepadanya apakah tidak apa-apa, jadi saya memberi tahu Man Utd bahwa nomor 27 penting bagi saya. Pada akhirnya tidak ada masalah jadi terima kasih kepada Telles juga. Jadi ya, saya memilih nomor 27 dan memiliki perasaan yang baik tentangnya. dia."

Sebelum pertandingan melawan Crystal Palace, pelatih Erik ten Hag tidak yakin dengan debut seorang rookie.

>> Lihat lebih banyak konten di situs saya: https://royal188betlink.photo.blog/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah