RESMI: Chelsea merekrut pemain yang tidak menaruh curiga

 Chelsea telah menyelesaikan penandatanganan kiper Djordje Petrovic dari New England Revolution.

Pada tanggal 26 Agustus, The Blues mengumumkan bahwa mereka telah memperoleh kiper Petrovic setelah mengalahkan Luton Town 3-0 di putaran ketiga Liga Premier. Pemain berusia 23 tahun itu tiba di Liga Premier setelah 48 penampilan di Major League Soccer.

Petrovic akan bersaing dengan Robert Sanchez untuk mendapatkan tempat No. 1 di Stamford Bridge setelah Edouard Mendy dan Kepa diizinkan pergi musim panas ini. Chelsea dikatakan telah setuju untuk membayar biaya transfer keseluruhan sebesar £13,5 juta untuk kepindahan tersebut.

broken image

Petrovic mengatakan kepada situs resmi klub: "Saya senang bisa bergabung dengan Chelsea dan saya sangat bersemangat untuk memulai di klub ini."

"Ini adalah langkah besar bagi saya dan saya selalu bermimpi untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia. Hari ini saya mencapai tujuan itu dan saya sangat bahagia. Bermain di Premier League adalah sesuatu yang sangat saya cari." menantikan untuk melakukannya dan berharap untuk belajar banyak di Chelsea. Saya tidak sabar untuk bertemu semua orang dan bermain di Stamford Bridge."

Chelsea akan menghadapi Wimbledon di Piala Carabao pekan ini, yang bisa menjadi peluang bagi Petrovic untuk melakukan debutnya sebelum pasukan Pochettino kembali ke Premier League melawan Nottingham Forest akhir pekan depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah