Andre Onana: Apakah saya penjaga gawang terburuk di dunia?

 Berbicara di Sky Sports, rookie Setan Merah itu memberikan gambaran performanya sejak pindah ke Old Trafford.

Andre Onana masuk tim terbaik Liga Champions musim lalu setelah membantu Inter Milan mencapai final melawan Manchester City. Performa apik itu membuka pintu bagi kiper asal Kamerun itu untuk pindah ke Manchester United.

Namun dengan seragam barunya, Onana menunjukkan performa yang sangat tidak stabil. Bahkan dia sendiri mengakui hal tersebut. Berbagi di Sky Sports, Onana berkata:

broken image

“Jika saya harus berbicara tentang musim saya sejauh ini untuk Manchester United, saya tidak senang karena saya tahu saya bisa melakukan jauh lebih baik, saya melakukannya dan saya tahu saya akan melakukan lebih baik daripada apa yang terjadi sekarang.

Kita berada pada saat yang buruk. Saya berharap segalanya akan berubah secepat mungkin. Tapi dengar, Anda ingin memberi tahu saya bahwa dalam waktu enam bulan kiper terbaik di Liga Champions musim lalu bisa menjadi kiper terburuk di dunia? Tidak. Semuanya bersifat sementara. Saya tahu ini akan baik-baik saja. Jika tidak hari ini maka akan terjadi besok, jika tidak besok maka akan terjadi lusa.”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah