"Tidak ada ruang untuk ego besar di Man Utd"

 Berbicara dengan Betfred, mantan striker Louis Saha membuat komentar penting seputar bintang Inggris itu.

Mengomentari Marcus Rashford, Louis Saha mengatakan bahwa bintang tersebut perlu bekerja lebih keras di lapangan dan menunjukkan bahwa dia benar-benar peduli dengan tim. Mantan striker Manchester United itu berbagi:

broken image

“Ketika Anda seorang striker dengan karakteristik dan kualitas Rashford, Anda diminta untuk menjadi kreatif, mengganggu, dan tidak dapat diprediksi.”

“Saya tidak meminta Rashford mengubah kepribadiannya, tapi dia adalah ikon bagi para penggemar dan sangat berarti bagi mereka. Mereka menyukai Bruno Fernandes karena dia bekerja keras di lapangan, menunjukkan perasaan bahwa dia sangat peduli dengan tim. Namun, para penggemar tidak melihat tingkat emosi seperti itu dari Rashford, dan itulah yang ingin mereka lihat.”

“Setiap pemain di tim perlu mendapat dukungan, tapi tidak ada ruang untuk ego besar di Manchester United. Ketika saya bermain untuk klub, jika saya tidak bermain bagus, saya akan dikritik oleh Gary Neville, Rio Ferdinand, dan Roy Keane dan saya akan menerimanya. Karena saya tahu, mereka semua menginginkan yang terbaik untuk tim.”

>> Sumber artikel berasal dari situs web: https://188betlinksitus.game.blog/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

188BET APK – 188BET Mobile – Saat ini sudah ada 2 versi Android dan IOS

"Kami menghadapi tim yang super kuat"

Klopp berbicara langsung soal hadiah untuk Salah